THE PATIENT SATISFACTION ON DRUG INFORMATION SERVICES IN PHARMACY INSTALLATION OF ANDI MAKKASAU HOSPITAL IN PAREPARE, SOUTH SULAWESI
Abstract
Keywords: satisfaction, drug information
Full Text:
PDF (Full Text)References
Anief, M. 2014. Manajemen Farmasi. Gadjah Mada University Press :Yogyakarta.
Departemen Kesehatan Republik Indonesia. 2014. Pedoman Pelayanan Informasi Obat (PIO). Departemen Kesehatan Republik Indonesia :Jakarta.
Hendrik. 2014. Etika dan Hukum Kesehatan. EGC:Jakarta.
Kotler & Keller. 2012. Manajemen Pemasaran. Edisi 12. Erlangga :Jakarta
Kurniawan, W.D., & Chabib, L. 2010. Pelayanan Informasi Obat. Institut Teknologi Bandung: Bandung.
Menteri Kesehatan Republik Indonesia. 2016. Peraturan Mentri Kesehatan Republik Indonesia No. 72 tahun 2014 tentang Standar Pelayanan Kefarmasian di Rumah Sakit.
Prasetya, N.N.A. 2009. Analisis Tingkat Kepuasan Pasien Rawat Jalan Terhadap Pelayan Informasi Obat Apotik Instalasi Farmasi Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Moewardi Surakarta. Fakultas Farmasi Muhammadiyah Surakarta :Jakarta.
Rikomah, E.S. 2016. FarmasiKlinik. Edisi 1, Penerbit Deepublish CV Budi Utama :Yogyakarta.
Sangadji, Etta Mamang & Sopiah. 2010. Metode Penelitian, ANDI : Yogyakarta.
Siregar, P.J.C. 2010. Farmasi Rumah Sakit (teori dan peranan). Edisi 1, EGC:Jakarta.
Sugiyono. 2008. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Penerbit Alfabeta:Bandung.
Supriyanto, dkk. 2012. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Harga Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pasien. Diponegoro. Journal of Manajemen Vol. 1.
Utama, S. 2003, Memahami fenomena kepuasan pasien, FKM Universitas Sumatera Utara : Medan.
DOI: https://doi.org/10.32382/uh.v2i1.1191
Refbacks
- There are currently no refbacks.