Media Farmasi

Media Farmasi Poltekkes Makassar merupakan salah satu jurnal ilmiah nasional yang diterbitkan oleh Jurusan Farmasi Poltekkes Makassar yang telah mendapat legalitas sebagai media resmi dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) dengan no p.ISSN 0216-2083 dan e.ISSN 2622-0962

Media Farmasi Jurusan Farmasi merupakan suatu wadah dalam menampung aspirasi ilmiah sehingga dapat mengugah motivasi dan inovasi dari dosen di lingkup Jurusan Farmasi Poltekkes Makassar serta artikel dari simpatisan untuk melakukan kajian ilmiah.

Media Farmasi menerima tulisan hasil penelitian, survey dan kajian pustaka dalam bidang Farmasi meliputi bidang Farmakognosi-Fitokimia (OBat berbahan dasar Herbal), Farmaseutika-Teknologi Farmasi (Formulasi Sediaan Farmasi), Kimia Farmasi, Farmasi Klinik dan Komunitas, Farmakologi, Mikrobiologi Farmasi, Biologi Farmasi serta bidang-bidang yang terkait dengan Farmasi secara umum.

Media Farmasi diterbitkan 2 kali dalam setahun yaitu pada bulan April dan Oktober. Sebagai majalah ilmiah, Media Farmasi mengembangkan misi dalam memajukan ilmu pengetahuan dan teknologi kesehatan terutama tentang penemuan obat baru khususnya di bidang Farmasi.

Announcements

 

Penundaan terbit jurnal bulan oktober 2018

 

dikarenakan adanya gangguan pada server kami, dengan ini kami memohon maaf yang sebesar-besarnya akan keterlambatan terbitan untuk bulan oktober 2018

semoga server secepanya baik, dan kami akan terbit seperti biasanya

 
Posted: 2018-11-24
 
More Announcements...

Vol 14, No 2 (2018): Media Farmasi


Cover Page